jasa-mural-kamar-anak

Sadarkah Anda kalau sebenarnya kamar si kecil bisa jadi kanvas untuk menuangkan kreativitas Anda? Sebagai orang tua, Anda bisa bebas pilih tema apapun dari penyedia jasa lukis dinding untuk membuat kamar buah hati makin nyaman dan menarik, baik itu dengan tema lucu ataupun imut sekalipun.

jasa-mural-kamar-anak
proses pengerjaan lukis mural kamar anak

Salah satu cara untuk menghias kamar anak adalah dengan menambahkan lukisan dinding atau mural. Bahkan jika Anda tak jago melukis sekalipun, ada jasa lukis dinding kamar anak yang siap membantu Anda, kok!

Pilihan Desain Lukis Tembok Kamar dan Tempat Bermain Anak

Dengan begitu, Anda bisa rencanakan konsep atau temanya, dan biarkan jasa lukis dinding yang mengeksekusinya agar hasilnya maksimal.Akan tetapi, dalam memilih tema untuk mural kamar anak, ada beberapa poin yang perlu Anda pertimbangkan. Apa saja, ya?

  1. Ingat, anak akan bertambah usia. Jangan lupa bahwa buah hati Anda juga akan tumbuh dan bertambah dewasa. Oleh karena itu, sebaiknya Anda seimbangkan antara pemilihan tema kamar anak-anak yang seru dan lucu, dengan palet warna yang “aman”. Sebagai contoh, untuk mural bertema bajak laut, Anda bisa pilih warna Classic Blue ala Pantone sebagai warna latar utama, yang tidak terlalu kekanakan dan bahkan timeless, alias tak lekang oleh masa. Jadi, meskipun aksesoris atau dekorasi kamar anak berubah, warnanya tetap bisa menyesuaikan usia anak.
  2. Dengarkan keinginan anak. Biar bagaimanapun, anak lah yang akan paling banyak menggunakan kamarnya. Karena itu, pertimbangkan pula keinginan buah hati saat akan memilih tema, dan temukan titik tengah antara keinginan anak dengan keinginan Anda sebagai orang tua.
  3. Rencanakan budget dengan bijak. Buat riset kecil-kecilan untuk menentukan berapa budget yang Anda butuhkan saat akan menghias kamar anak dengan mural, termasuk jika Anda melukisnya sendiri atau menggunakan jasa lukis dinding kamar anak. Setelah itu, siapkan dananya agar nanti eksekusinya bisa berjalan dengan lancar dan hasil akhir mural di kamar anak pun benar-benar berkualitas serta mampu bertahan lama.
  4. Pelajari psikologi warna. Psikologi warna alias color psychology secara umum menjelaskan bahwa warna memiliki efek psikologis tertentu pada seseorang. Contohnya, warna merah, kuning, dan oranye adalah warna yang berenergi, sedangkan warna cokelat dan krem adalah warna yang menenangkan. 

Pahami psikologi warna dengan baik dalam membantu Anda menemukan palet warna yang ideal untuk kamar si kecil. Dengan begitu, Anda pun bisa menggunakan warna favorit anak dengan aman (bahkan jika warna favoritnya adalah oranye sekalipun),

lukis-kamar-anak
anak- anak dapat ikut serta menggambar mural dikamarnya

memilih warna yang ideal untuk kamar tidur yang nyaman dan tenang, serta menciptakan atmosfer yang sempurna untuk membantu buah hati Anda beristirahat dengan optimal demi tumbuh kembangnya.

Nah, itulah beberapa tips penting dalam memilih tema untuk mural dinding di kamar buah hati Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Untuk kebutuhan akan Jasa lukis dinding, Jasa mural kamar anak atau untuk keperluan lainnya, baik untuk personal maupun perusahaan dan event jangan ragu untuk menghubungi kami SKEMA MURAL di nomor telp./ wa: 0812-8321-0224.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Aplikasi Lukis Mural Untuk Menambah Artistik dan Estetik Rumah Anda

Harga Jasa Mural, 3D Trick Art dan Jasa Lukis Dinding Profesional

Jasa Lukis Dinding Profesional Di Bali dan Surabaya